Bagaimana Untuk Berikan Sebuah Injeksi intramuskular "(jarum suntik)"

Written By Hagia on Thursday 5 June 2014 | 11:07


  • Apakah yang dimaksud dengan injeksi intramuskular?
Bagaimana Untuk Berikan Sebuah Panduan Perawatan Injeksi intramuskular

     Bagaimana Untuk Berikan Sebuah Injeksi intramuskular
     Bagaimana Untuk Berikan Sebuah intramuskular Perawatan Injeksi Discharge
     en Espanol

Sebuah intramuskular (IM) injeksi adalah suntikan obat yang diberikan ke dalam otot. Obat-obatan tertentu harus diberikan ke dalam otot bagi mereka untuk bekerja dengan benar.
Apa yang harus saya tahu tentang jarum suntik?

Ada 3 bagian untuk jarum suntik: jarum, laras, dan plunger. Jarum masuk ke otot Anda. Barel memegang obat dan memiliki tanda-tanda di atasnya seperti penggaris. Tanda-tanda dalam mililiter (mL). Plunger ini digunakan untuk mendapatkan obat ke dalam dan keluar dari jarum suntik.

  • Dimana saya bisa memberikan suntikan intramuskular ?

Berikut ini adalah wilayah yang aman untuk memberikan suntikan IM :

    Vastus lateralis otot ( Paha ) : Lihatlah paha Anda dan membaginya menjadi 3 bagian yang sama . Sepertiga tengah adalah di mana injeksi akan pergi. Paha adalah tempat yang baik untuk memberikan diri Anda suntikan karena mudah untuk melihat . Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk anak-anak berusia di bawah 3 tahun .

    Otot Ventrogluteal ( Hip ) : Apakah orang mendapatkan kebohongan injeksi di sisi nya . Untuk menemukan lokasi yang benar , tempatkan tumit tangan Anda pada bagian atas , bagian luar paha mana memenuhi bokong . Arahkan ibu jari Anda di pangkal paha dan jari-jari Anda ke arah kepala seseorang. Bentuk V dengan jari-jari Anda dengan memisahkan jari pertama Anda dari 3 jari lainnya . Anda akan merasakan ujung tulang sepanjang ujung jari-jari kecil dan cincin Anda . Tempat untuk memberikan injeksi berada di tengah-tengah V. pinggul adalah tempat yang baik untuk injeksi untuk dewasa dan anak-anak lebih tua dari 7 bulan .

    Otot deltoid ( otot lengan atas ) : Completely mengekspos lengan atas . Anda akan memberikan suntikan di tengah segitiga terbalik . Rasakan untuk tulang yang berlangsung di bagian atas lengan atas . Tulang ini disebut proses akromion . Bagian bawah akan membentuk dasar segitiga . Titik segitiga adalah langsung di bawah tengah-tengah dasar di tentang tingkat ketiak . Daerah yang benar untuk memberikan suntikan berada di tengah segitiga , 1 sampai 2 inci di bawah proses akromion . Situs ini tidak boleh digunakan jika orang tersebut sangat tipis atau otot sangat kecil .
  • Otot Dorsogluteal (bokong): Paparan satu sisi bokong. Dengan alkohol menyapu menarik garis dari atas celah antara pantat ke sisi tubuh. Cari tengah garis itu dan naik 3 inci. Dari titik itu, menarik garis lain bawah dan di baris pertama, berakhir sekitar setengah pantat. Anda harus ditarik salib. Di alun-alun luar atas Anda akan merasakan tulang melengkung. Injeksi akan pergi di alun-alun luar atas bawah tulang melengkung. Jangan menggunakan situs ini untuk bayi atau anak-anak muda dari 3 tahun. Otot mereka tidak cukup berkembang.


  • Bagaimana cara memilih tempat terbaik untuk injeksi intramuskular?

     Melacak di mana suntikan diberikan: Buatlah daftar situs yang Anda gunakan. Catat tanggal, waktu, dan situs setiap kali Anda memberikan suntikan.

     Mengubah situs untuk suntikan: Sangat penting untuk menggunakan situs yang berbeda setiap kali Anda memberikan suntikan. Ini membantu mencegah bekas luka dan perubahan kulit. Situs di mana suntikan diberikan harus setidaknya 1 inci dari satu sama lain. Tanyakan pengasuh Anda jika Anda perlu untuk menyuntikkan obat di sebuah situs tertentu.

Kerja online


Blog, Updated at: 11:07

0 comments:

Post a Comment

Tanya Di BBM Admin
Invite Di Bawah Ini
hasilkan uang